Senin, 11 Juni 2018 08:30 WITA

Apple iOS 12 Tingkatkan Kinerja iPhone, Bahkan Pada Perangkat Lama

Editor: Andi Chaerul Fadli
Apple iOS 12 Tingkatkan Kinerja iPhone, Bahkan Pada Perangkat Lama

RAKYATKU.COM - Seperti yang diharapkan dari showcase Apple yang berfokus pada pengembang di sini di WWDC, inilah sekilas pertama Anda dari iOS 12. Melihat apa yang menuju iPhone Anda (dan iPad) akhir tahun ini, Anda mungkin terkejut bahwa itu tidak terlihat jauh berbeda. 

CEO Tim Cook menggoda bahwa pelanggan adalah pusat dari segalanya - dan mungkin tidak ada yang mengilustrasikan hal itu lebih baik daripada OS selulernya yang diperbarui. Wakil presiden senior Apple Software Engineering, Craig Federighi, mencatat bahwa iOS 12 akan didukung oleh semua perangkat yang sama yang dijalankan iOS 11 - ini adalah perangkat terdukung terbesar.

Krusial, peningkatan produktivitas utama akan datang bahkan ke perangkat tertua yang didukung - sejauh iPhone 5S. Federighi fokus pada perangkat yang lebih tua ini untuk menyoroti beberapa peningkatan kecepatan yang mengesankan. Menurut Apple, iOS 12 membawa peningkatan kinerja ke lebih banyak perangkat daripada versi sebelumnya

Ya, semua perangkat iOS Anda akan lebih cepat dan lebih responsif - ini pembaruan, setelah semua - tetapi jika nomor Apple benar, kami mungkin benar-benar melihat perbedaan pada versi no. 12. 
Perusahaan mencatat bahwa aplikasi dapat diluncurkan hingga dua kali lebih cepat pada perangkat, sementara Anda dapat melihat peningkatan kecepatan dalam fotografi (aplikasi kamera akan terbuka sekitar 70 persen lebih cepat pada iOS 12), dan bahkan waktu pemanggilan papan ketik dipotong menjadi setengahnya. pada perangkat yang didukung lebih tua.

Federighi juga menyentuh kemampuan untuk memperlambat CPU untuk memaksimalkan masa pakai baterai - yang sudah dilakukan Apple, apakah Anda suka atau tidak.

Tags