Minggu, 10 Juni 2018 05:30 WITA

Jelang Lebaran, Smartfren Hadirkan Paket Murah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jelang Lebaran, Smartfren Hadirkan Paket Murah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Smartfren Telecom Tbk, berbagi kebaikan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam, yang sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp. 60.000.

Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tebang mengatakan, untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggang bersilaturahmi saat lebaran, pihaknya menghadirkan beragam paket internet yang dinamakan Super 4G unlimited.

"Mulai dari harga 50 ribu dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan komunikasinya masing-masing," ungkap Lazarus, Sabtu (9/6/2018) malam.

Selain itu, Smartfen juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik. Juga tempat yang menjadi pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara.

"Ini semua kita lakukan agar para pelanggan dapat menikmati layanan kami, sepanjang perjalanan mudik mereka dan juga ketika sudah tiba di kampung halaman," jelasnya.