Sabtu, 09 Juni 2018 14:25 WITA

Bocoran Spesifikasi Vivo NEX dan Vivo NEX S

Editor: Suriawati
Bocoran Spesifikasi Vivo NEX dan Vivo NEX S
vivo NEX

RAKYATKU.COM - Hanya tinggal menghitung hari Vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya, vivo NEX dan vivo NEX S. Namun, Anda tidak perlu menunnggu lebih lama lagi, karena perusahaan telah memberikan kebocoran melalui situs web resmi-nya.

Salah satu informasi yang ditayangkan adalah pembenaran bahwa vivo NEX S sebenarnya versi premium, sementara vivo NEX adalah varian yang sedikit lebih rendah.

Vivo NEX S menggunakan chipset Snapdragon 845, dengan 8GB RAM, layar besar 6,59 inci dengan resolusi 1080 x 2316 piksel dan baterai 4.000 mAh. Di bagian belakang, vivo menempatkan  dual kamra 12MP dan 5MP. Kamera depannya menggunakan kamera periskop 8MP.

Bocoran Spesifikasi Vivo NEX dan Vivo NEX SSementara versi NEX hanya akan menggunakan chipset Snapdragon 710 dengan RAM 6GB. Tapi ponsel ini akan memiliki ukuran layar dan baterai yang sama dengan saudaranya.

Selain itu, perbedaan mencolok lainnya terletak pada sidik jari di layar. NEX biasa hanya memiliki pembaca sidik jari yang dipasang di belakang.

Tags