Kamis, 07 Juni 2018 09:47 WITA

Galaxy Note 9 Tak Lebih Dari Cloning Note 8

Editor: Suriawati
Galaxy Note 9 Tak Lebih Dari Cloning Note 8
Bocoran tampilan Samsung Galaxy Note 9

RAKYATKU.COM - Samsung Galaxy Note 9 adalah perangkat unggulan berikutnya dari Samsung, yang dijadwalkan akan diumumkan sekitar bulan Agustus.

Untuk saat ini, belum banyak yang diketahui tentang peranti tersebut. Namun perender Steve H. (atau yang dikenal sebagai @OnLeaks) baru saja merilis gambar Galaxy Note 9.

Render yang diposting di 91Mobiles.com tersebut menunjukkan Galaxy Note 9 terlihat sangat mirip dengan kakaknya, Samsung Galaxy Note 8.

Dari depan, perangkat tersebut tidak dapat dibedakan dari Note 8. Di bagian belakang, Galaxy Note 9 memiliki pemindai sidik jari, yang diletakkan di bawah kamera ganda.

Dimensi Note 9 dikatakan 161.9 x 76.3 x 8.8 mm, yang berarti itu sedikit lebih pendek, lebih lebar, dan lebih tebal daripada Note 8. Peningkatan lebar menunjukkan bahwa ponsel ini akan memiliki panel yang sedikit lebih besar. Namun ukuran layarnya kira-kira tetap sama, sekitar 6,3 inci.

Kabar baiknya adalah bahwa ketebalan ekstra berarti akan ada baterai yang jauh lebih besar di sana, yaitu 3,850 mAh. Sistem kamera mungkin akan sama dengan apa yang ada di S9 +, begitupun dengan chipset dan RAM-nya. Tapi, jangan lupa bahwa Note 9 akan memiliki stylus S Pen..

Tags