Rabu, 30 Mei 2018 02:30 WITA

Lenovo Z5 Segera Diluncurkan, Ini Keistimewaannya

Editor: Fathul Khair Akmal
Lenovo Z5 Segera Diluncurkan, Ini Keistimewaannya
Ilustrasi smartphone Lenovo

RAKYATKU.COM - Ponsel terbaru Lenovo akan diluncurkan pekan depan. Lewat sebuah postingan di Weibo, VP Lenovo Chan Cheng memastikan Lenovo Z5 akan duluncurkan pada 5 Juni mendatang.

Selain tanggal peluncurannya, beberapa foto tampang Lenovo Z5 sudah bocor ke publik. Dari foto tampak bahwa ponsel tersebut akan mengusung konsep bezel-less. 

Dengan konsep bezel-less yang diusung, sudah barang tentu rasio body ke layar akan besar. Dirumorkan rasionya mencapai 95 persen.

Ponsel Lenovo Z5 juga dikabarkan tidak akan menggunakan notch. Jadi patut ditunggu, bagaimana Lenovo akan menempatkan kamera depan di Z5, dikutip dari suara.com.

Soal kamera, Cheng sempat membagikan hasil kamera dari Z5. Dari gambar yang dibagikan, tampak bahwa Z5 akan menggunakan kamera ganda yang diperkuat oleh mode portrait.

Keunggulan lain yang dibagikan Cheng adalah keberadaan storage yang sangat besar. Lenovo Z5 dikatakan akan membawa kapasitas storage mencapai 4 TB.

Kehadiran Z5 di pasaran diperkirakan akan memberikan tekanan pada Xiaomi Mi Mix. Sebab, Xiaomi Mi Mix diketahui juga membawa konsep bezel-less.

Tags