Selasa, 08 Mei 2018 21:51 WITA

Program Promo Paket Imlek IndiHome, Telkom Bagikan Motor

Editor: Fathul Khair Akmal
Program Promo Paket Imlek IndiHome, Telkom Bagikan Motor
OSM Consumer Marketing, Mochammad Ma'rufin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, secara serentak melakukan pengundian Tahap pertama Program Promo IndiHome Paket Imlek, pada Selasa (8/5/2018).

Pengundian dilakukan di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.  Pada pengundian tahap ini, Telkom membagikan 11 sepeda motor untuk para pemenang program promo ini. Di Makassar,  pengundian ini dihadiri oleh 1.637 pelanggan dan dilakukan di Liberica. 

OSM Consumer Marketing, Mochammad Ma'rufin menjelaskan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan IndiHome sekaligus upaya dalam meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan digital experience untuk mendukung imp[lementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Melalui program promo IndiHome paket Imlek ini, Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty.

“Hal ini sangat penting dalam upaya menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan keluarga Indonesia.” jelasnya. 

Undian IndiHome Paket Imlek diselenggarakan pada periode 1 Februari s/d 30 April 2018 dengan mekanisme yang sama dengan IndiHome Paket Natal & Tahun Baru. Para pelanggan yang mengikuti undian melalui aplikasi My IndiHome mendapatkan voucher digital yang selanjutnya dipilih secara acak untuk memenangkan hadiah undian. 

Bagi para pelanggan yang belum beruntung memenangkan undian IndiHome paket Imlek maupun Natal & Tahun baru akan diikutkan kembali dalam undian Grand Prize berhadiah rumah dan mobil.

Menyambut bulan Ramadhan tahun 2018, Telkom kembali menyelanggarakan program promo Paket Penuh Berkah dengan undian hadiah Umroh + Voucher Blanja.com masing-masing Rp5 juta rupiah sebanyak 11 paket selama periode 1 Mei – 31 Juli 2018. Syarat dan ketentuan berlaku sama dengan penyelenggaraan program promo IndiHome paket Imlek.